Rabu, 13 April 2011

Ngutak - Atik Tampilan Postingan

Gila neh ilmu sotoy ane gak mampu mecahin masalah
coba deh ilmu dari para blogger di coba okeh mbah gugleee bantu ane

jebrettttt
keluar semua option nya
Cara1:
cara ini pake manual jadi utak atik kode html
malesssss
udah di coba berkali-kali ampun dahhh gak ada perubahan
beuhh buang-buang waktu
sekali lagi mbah gugle tolong donk ,:sambil ngembik ngembik kaya pengemiss T_T
JEBrEeeettttt!!
jebrat jebret emang pintu di banting-banting
ha ha ha ha walhasil nemu cara mudah tanpa utak atik  HATE EM EL
cara ini kasih nama cara 2
Cara2:
Cara ini cukup jitu kita cuma menggunakan bantuan menu-menu yang ada di settingan blogger
masalah tidak selesei begitu saja pemirsa
ane nyoba edit edit postingan lama diretory blog nya neh
refresh refresh dan refresh gak ada bedanya
coba lagi bikin postingan baru
he hehe he Finnally BISA PEMIRSA

Mungkin reader tanya neh kenapa dan apa yang di utak atik kok kayaknya susah amir
ane tadi baru nyobain nambahin readmore.... dipostingan baru ane he he he
iye iye
OKEY ane paham gak usah kenceng-kenceng ngina aye

BTW ane nggak nampilin caranya disini cari di mbah gugle ajja ok piss man and girl

2 komentar:

  1. wuih, arek kaskus pake bahasa ane,
    haha, oyi dah, lanjut gan :P
    *nyungsep*

    BalasHapus
  2. :D he he

    masih memilah milah gaya bahasa yang cocok

    mulai dari bhs alay, bahsa forum, or bhsa planet asing hwa ha ha ha

    BalasHapus

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 THE TRUST All rights reserved.
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress Theme by EZwpthemes