Selasa, 12 Mei 2009

News



Intel Umumkan Slogan Baru, 'Sponsor of Tomorrow'

Kamis, 7 Mei 2009 | 12:16 WIB

Raksasa mikroprosesor, Intel, mengubah slogan pemasarannya. Perubahan tersebut menurut Intel adalah sebagai bentuk kampanye atas kepemimpinan Intel selama ini sebagai inovator pembuat silicon dan chip komputer.

"Sponsor of Tomorrow", demikian slogan anyar Intel yang sedianya akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 11 Mei di Amerika Serikat, Jerman dan Inggris. Setelah tiga negara tersebut, Intel akan melanjutkan ke Australia, Kanada, Prancis, Indonesia, Italy, Korea, Malaysia, Mexico, Belanda, Polandia, Russia, Spanyol, Swedia, Taiwan, Thailand, Turki dan Vietnam. Sedangkan Amerika Latin dan Afrika akan menyusul di bulan Juni. Untuk Brazil dan Jepang pada bulan Agustus dan September.

Melalui kampanye "Sponsor of Tomorrow" pula, Intel sekaligus mempromosikan prosesor Centrino. "Kami berharap dengan adanya kampanye ini, masyarakat tidak hanya mengenal Intel sebagai perusahaan mikroprosesor," kata Deborah Conrad (Vice President dan General Manager Intel, Corporat Marketing Group).

Kampanye slogan Intel yang baru ini merupakan yang terbesar bila dibandingkan dengan kampanye slogan "Intel Inside" sejak tahun 1990 silam. Iklan atas kampanye slogan baru Intel ini nantinya akan disiarkan melalui situs Intel, TV dan publikasi cetak. (Indah PM/ intel)

sumber : http://www.infokomputer.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 THE TRUST All rights reserved.
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress Theme by EZwpthemes